Selasa, 26 Mei 2015

Obat Mujarab Pendarahan Rahim

Obat Mujarab Pendarahan Rahim


Obat Mujarab Pendrahan Rahim - Waspadalah bagi kaum wanita yang sering mengalami pendarahan di luar menstruasi, karena dapat beresiko kanker rahim. Jangan anggap spele lakukan pemeriksaan dan atasi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai pilihan Obat Mujarab Pendarahan Rahim. Bekerja secara efektif hentikan pendarahan pada rahim dengan aman tanpa menimbulkan ketergantungan dan efek samping pada tubuh. Tak hanya itu pengobatan pendarahan rahim Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan-bahan alami 100% tanpa terkontaminasi bahan kimia.

Apa Itu Pendarahan Rahim ?

http://obatmujarabjerawat.blogspot.com/2015/05/obat-mujarab-pendarahan-rahim.html
Pendarahan Rahim adalah pendarahan pada wanita yang keluar di luar waktu haid/menstruasi. Apabila darah yang keluar banyak, penderita menjadi pucat dan lemah karena kekurangan darah. Umumnya kasus pendarahan rahim ini disebabkan oleh pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlbihan. Menstruasi, haid atau yang lebih di kenal datang bulan merupakan pendarahan yang terjadi secara rutin tiap bulannya, pada wanita normal yang sudah masuk masa baligh atau pubertas. Namun jika pendarahan yang keluar bukan di waktu haid, melahirkan atau keguguran merupakan hal aneh yang kemungkinan ada suatu penyakit dalam rahim. Seperti tumor atau kanker, mioma, dan endometriosis.

Gejala Pada Pendarahan Rahim

Pendarahan rahim dapat di bedakan dari periode menstruasi yang biasanya dari beberapa karakteristik berikut:
  • Terjadi lebih sering (jarak antar pendarahan kurang dari 21 hari)
  • Sering terjadi pendarahan yang tidak teratur di antara siklus menstruasi
  • Pendarahan yang terjadi banyak atau berlangsung lebih dari 7 hari,tetapi pada internal yang teratur
  • Pendarahn yang terjadi banyak,dan tidak teratur di antara  siklus menstruasi.
  • Pendarahan saat siklus menstruasi bisa bersifat abnormal.
Pendarahan juga bisa terjadi pada waktu yang tidak di sangka-sangka. Beberapa wanita bisa mengalami gejala-gejala yang berhubungan dengan menstruasi,seperti payudara menjadi kencang,kembung,dan kram,tapi banyak juga yang tidak mengalaminya.

Penyabab Pendarahan Rahim
  • Gangguan hormon.
  • Fibroid (tumor dari otot rahim).
  • Kekurangan atau kelebihan sekresi hormon tiroid dari kelenjar.
  • Polip leher rahim atau rahim (tumor bukan kanker dari selaput rahim atau serviks).
  • Endometriosis (selaput dalam rahim yang ada di luar rahim secara tidak normal).
Untuk menjaga kebugaran meskipun terjadi pendarahan berlebih saat haid, seorang wanita perlu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin pula berolahraga setiap hari.

Alternatif Pengobatan Pendarahan Rahim Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Pendarahan Rahim


Obat Mujarab Pendarahan Rahim - Cara menghentikan pendarahan rahim dengan cepat gunakanlah Jelly Gamat Gold-G. Dimana merupakan herbal masa kini yang sedang banyak di cari dan menjadi perbincangan masyarakat luas. Dengan memanfaatkan ekstrak teripang dari Spesies Goldeen Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera sebagai bahan utamanya Jelly Gamat Gold-G diolah dengan teknologi canggih dengan pengawasan para ahli dibidangnya. Goldeen Stichopus Variegatus mengandung gamapeptide, yang mampu mengobati luka 3x lebih cepat dan mengandung Cell Active Growth yang bermanfaat untuk membantu mengaktifkan sel sel tubuh. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk membantu mengobati luka yang terjadi dirahim sehingga membantu menghentikan pendarahan dirahim.

http://obatmujarabjerawat.blogspot.com/

Berdasarkan penelitian Hasan yacob diketahui bahwa teripang emas mengandung 11 asam amino diantaranya miristrat, palmitat, pamitoleat, strearat, oleat, linoleat, araksidat, eicosapentaenat, behenatm ersat dan decosahexenat yang berkhasiat mempercepat penyembuhan luka baik di dalam maupun di luar tubuh sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai Obat Mujarab Pendarahan Rahim.

Testimoni Konsumen Penderita Pendarahan Rahim Yang Menggunakan  Obat Mujarab Pendarahan Rahim Jelly Gamat Gold-G


Nama : Lilis Sujati Susanto
Usia : 44 th
Asal : Lampung
Keluhan : Pendarahan di rahim
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3 × 3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. ( Obat Mujarab Pendarahan Rahim )

Setelah menyimak informasi diatas, apakah anda sedang mencari referensi untuk pengobatan pendarahan rahim ataukah anda salah satu penderita pendarahamn rahim? Saatnya mencoba Obat Mujarab Pendarahan Rahim dan rasakan khasiatnya. Tidak mencoba maka andapun tidak akan merasakan khasiatnya. Ayo pesan sekarang juga !!

Untuk cara peesanan cukup kirim sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini :


Ketik JGP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

(**JGP merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan )

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G


Posted By : Obat Mujarab Pendarahan Rahim

0 komentar:

Posting Komentar


TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore

PENGELOLA


PURTI RATNASARI

Alamat : Jln. Letjen H.Mashudi No.15 Rt.03 Rw.02 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya - Jawa Barat

HP : 082.316.347.277 (sms/tlp)

PIN BB : 5CCDB36A

YM : acuenx@yahoo.co.id

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G



BPOM RI TI 114645721

=============================

Jika anda berminat pesan cukup mengirimkan sms dengan mengetikan format sebagai berikut :

Ketik JGP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

**JGP merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

REKENING PEMBAYARAN

BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya

No.Rekening : 3210442269

Atas Nama : Purti Ratnasari

============================

BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No.Rekening : 4462-01-001154-50-3

Atas Nama : Purti Ratnasari

Popular Posts