Rabu, 18 Maret 2015

Obat Mujarab Penghilang Jerawat

Cara Cepat Atasi Jerawat Dengan Obat Mujarab Penghilang Jerawat Jelly Gamat Gold-G


Obat Mujarab Penghilang Jerawat - Memiliki wajah yang bersih terbebas dari jerawat memang menjadi dambaan bagi setiap orang apalagi para remaja. Namun apa jadinya jika jerawat itu justru muncul pada wajah yang malah membuat kita merasa sebal dan kurang percaya diri? Tidak usah khawatir, sekarang sudah ada solusi yang sangat efektif tuntaskan jerawat hingga keakarnya yaitu dengan menggunakan Obat Mujarab Penghilang Jerawat dari Jelly Gamat Gold-G yang sangat aman bagi semua jenis kulit.

Mengenal Apa Itu Jerawat ?

Jerawat adalah suatu penyakit kulit yang terjadi akibat peradangan pada pori-pori. Peradangan ini disebabkan adanya kotoran yang menyumbat saluran minyak dan kemudian menguncang bakteri yang menyebabkan infeksi. Bentuk jerawat pada umumnya seperti bisul kecil yang ukurannya bisa sangat berbeda-beda antara satu orang dengan orang lainnya. Jerawat tentu saja sangat mengganggu penampilan seseorang, apalagi jika jerawat tersebut masih baru pasti akan terasa perih. Umumnya wajah muncul dibagian wajah dan biasanya terjadi pada masa pubertas akibat tingginya hormon pria maupun wanita. Perlu anda ketahui bakteri yang timbul dalam jerawat dapat tumbuh dan berkembang biak, jika kedaan seperti ini dibiarkan begitu saja maka pori-pori yang tersumbat akan membangkak dan akan terbentuk timbunan nanah,apabila permukaan kulit telahmatang maka akan pecah dan aan mengeluarkan nanah, nah inilah salah satu jawaban mengapa saat jerawat satu dipecahkan malah akan menimbulkan banyak jerawat yang bermunculan. 

Kenali Jenis-Jenis Jerawat

1. Komedo
Komedo adalah jerawat yang terdiri dari dua jenis. Pertama, komedo yang terbuka (blackhead) terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam (yang berwarna hitam tersebut adalah penyumbat pori yang berubah warna karena teroksidasi dengan udara). Kedua, Komedo yang tertutup (whitehead), memiliki kulit yang tumbuh di atas pori-pori yang tersumbat sehingga terlihat seperti tonjolan putih kecil-kecil di bawah kulit.

2.  Jerawat Klasik (Jerawat biasa)
Tampilannya mudah dikenali yaitu tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Penyebab umumnya adalah stres, hormon dan udara lembap pemicu kulit memproduksi minyak yang menjadi tempat berkembang biaknya bakteri. Akibatnya pori-pori tersumbat karena terinfeksi dengan bakteri.

3. Jerawat Batu (Cystic Acne)
Berbeda dengan jerawat biasa. Jerawat batu ini secara fisik bentuknya agak besar dengan tonjolan yang meradang hebat, berkumpul hampir di seluruh area wajah (berbeda dengan jerawat biasa yang terdapat hanya di salah satu bagian wajah).

Kenali Penyebab Utama Munculnya Jerawat
  • Jenis Kulit
Jenis kulit pun sangat menentukan apakah kita memeikiki kecenderungan berjerawat atau tidak. Umumnya jerawat muncul bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Namun tidak menutup kemungkinan dapat muncul bagi yang memiliki kulit kering.
  • Hormon
Bagi kaum hawa biasanya mengalami masalah jerawat saat menjelang atau sebelum menstruasi. Penyabnya tak lain adalah hormon progesteron yang memicu kulit untuk menghasilkan minyak berlebih.
  • Stress
Stress yang dialami seseorang mampu memicu munculnya jerawat. Ketika seseorang mengalami strees berat kesehatan dan metabolisme terganggu. Bagi sebagian orang ketika metabolisme tubuh tidak stabil dapat memicu jerawat.
  • Infeksi
Kotoran yang menyumbat biasanya juga akan membentuk komedo. Biasanya seseorang akan sering memencet-mencet komedo karena gemas. Hal ini mampu memicu infeksi yang akhirnya berujung pada timbulnya jerawat.
  • Bakteri
Kotoran yang menumpuk di pori-pori kulit wajah akan mudah dihuni oleh bakti. Kemudian bakteri tersebut akan menyebabkan hadirnya jerawat. Maka dari itu membersihkan wajah secara teratur dengan scrub akan sangat membantu.
  • Kosmetik
Kosmetik memang tidak menambah produksi di kulit, tetapi make-up yang terlalu berat bisa membuat minyak terperangkap di bawah kulit dan memperparah jerawat bahkan bisa membuatnya meradang. Hindari memaki kosmetik tebal dan terlalu lama.
  • Paparan Sinar Matahari
Sinar matarahi tidak hanya bisa membuat kulit kusam dan hitam, tetapi bisa menimbulkan jerawat. Panas yang disebabkan dari paparan sinar matahari dapat membuat kulit memproduksi minyak dan keringat lebih banyak. Keringat dan minyak berlebih di wajah yang bercampur dengan debu yang menempel bisa menimbulkan jerawat, jika tidak segera dibersihkan.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Mujarab Penghilang Jerawat Yang Ampuh Tanpa Efek Samping


Obat Mujarab Penghilang Jerawat - Sangat tepat sekali anda gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai alternatif cara menghilangkan jerawat membandel yang memang merupakan rekomendasi terbaik kami untuk anda. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk herbal berupa jeli yang berwarna kuning bening memiliki rasa yang hambar tersedia dalam kemasan 320ml. Jelly Gamat Gold-G untuk pengoabatn jerawat cara pemakaiannya yaitu dengan mengkonsumsi atau mengoleskannya secara rutin. Tidak usah khawatir herbal ini terbaut dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran dari zat kimia atau zat pewarna yang sangat berbahaya sehingga begitu aman untuk di pakai dan tidak menimbulkan ketergantungan.


Jelly Gamat Gold G di buat dari ekstrak teripang emas yakni spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia. Kandungan yang terdapat pada Jelly Gamat Gold G seperti Kolagen 80% , Mineral, Vitamin, Omega 3 6 dan 9 , Mukapolisakarida, Gamapeptide dan masih banyak lagi. Yang tentunya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit termasuk jerawat dan bisa di jadikan sebagai obat kecantikan. Kandungan Kolagen yang 80% terdapat pada teripang di percaya mempunyai dampak luar biasa untuk kelembapan kulit alami dan kecantikan kulit. Kolagen yang terdapat pada teripang merupakan salah satu unsur protein yang sangat bermanfaat sekali menjaga kulit muka agar terus di situasi yang lembab. Di samping itu kulit muka yang kusam serta keriput akan diperbaiki dengan bantuan kolagen. Selain itu Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dan Mukopolisakarida. bermanfaat untuk Mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit yang berjerawat,yang paling penting Mukopolisakarida mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka secara signifikan,dan antiseptik alami pada Obat Mujarab Penghilan Jerawat Jelly Gamat Gold G mampu membunuh bakteri dan kuman, sehingga kulit yang berjerawat bisa sembuh dan tidak muncul kembali.

Sesuai dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam Obat Mujarab Penghilang Jerawat Jelly Gamat Gold G, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan mampu memperbaiki sel sel kulit yang sudah rusak sekalipun sudah membusuk akibat jerawat, seperti luka bekas jerawat dengan  jelly gamat gold-g ini luka kulit akan segera sembuh dan menstimulus proses regenerasi atau peremajaan sel.

Berikut Kisah Nyata Konsumen Yang Mempunyai Keluhan Jerawat Sembuh Setelah Menggunakan Obat Mujarab Penghilang Jerawat Dari Jelly Gamat Gold-G

Nama : Rusdah
Umur : 20 Tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk jelly gamat Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G…

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai jerawat. Untuk anda yang berminat ingin mencoba khasiat dari Obat Mujarab Penghilang Jerawat dari Jelly Gamat Gold-G bisa langsung memesannya pada kami dengan cara mengirimkan sms berupa format pemesanan seperti di bawah ini :
 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G
Ketik JGP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 082.316.347.277
Contoh Pemesanan :

JGP : Rahman : 5 botol : Jln. Rajawali No.18 Tasikmalaya Jawa Barat : 087723560xxx

(**JGP merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan )

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G
*Keterangan : Harga sewaktuwaktu dapat berubah 

 Posted By : Obat Mujarab Penghilang Jerawat

0 komentar:

Posting Komentar


TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore

PENGELOLA


PURTI RATNASARI

Alamat : Jln. Letjen H.Mashudi No.15 Rt.03 Rw.02 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya - Jawa Barat

HP : 082.316.347.277 (sms/tlp)

PIN BB : 5CCDB36A

YM : acuenx@yahoo.co.id

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G



BPOM RI TI 114645721

=============================

Jika anda berminat pesan cukup mengirimkan sms dengan mengetikan format sebagai berikut :

Ketik JGP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

**JGP merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

REKENING PEMBAYARAN

BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya

No.Rekening : 3210442269

Atas Nama : Purti Ratnasari

============================

BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No.Rekening : 4462-01-001154-50-3

Atas Nama : Purti Ratnasari

Popular Posts