Minggu, 03 Mei 2015

Obat Mujarab Menghilangkan Keloid

Obat Mujarab Menghilangkan Keloid


Obat Mujarab Menghilangkan Keloid - Hati-hati dengan penyakit keloid atau bekas luka yang kelihatannya spele tapi berdampak bahaya bagi kesehatan kulit. Maka dari itu keloid jangan dibiarkan begitu saja tanpa diobati karena dapat menyebabkan timbulnya tumor atau yang lebih parahnya kanker pada kulit. Sebetulnya ada banyak pengobatan keloid tanpa harus melakukan operasi yang bisa dilakukan secara rutin dengan pengobatan herbal, salah satunya anda dapat memilih cara mengobati keloid dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan solusi cerdas Obat Mujarab Menghilangkan Keloid terkini secara alami bagi siapa saja yang memiliki keluhan keloid.

http://obatmujarabjerawat.blogspot.com/2015/05/obat-mujarab-menghilangkan-keloid.html
Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka yang biasanya berwarna merah muda sampai coklat tua. Secara medis, saat kulit terluka, akan terjadi proses pemulihan yang normal dalam kurun waktu tertentu, ketika reaksi penyembuhan tersebut jaringan parut (fibrosa) yang terbentuk di atas luka akan melindungi dan memperbaiki luka. Dalam beberapa kasus, jaringan fibrosa tersebut timbul menebal, menonjol, dan melebar. Inilah yang dinamakan keloid, atau lebih dikenal oleh orang awam medis sebagai bekas luka yang menebal. Keloid tidak menular hanya saja menimbulkan rasa gatal dan menganggu apalagi jika keloid itu muncul pada kulit bagian tangan, kaki, hidung, telinga, leher, wajah, dsb. Umumnya keloid dapat dijumpai pada anak-anak dan dewasa mulai dari usia 10 hingga 30 tahun baik itu pria maupun wanita, tekstur dari keloid tersebut kenyal seperti karet dan licin. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya keloid, akan tetapi ada yang beranggapan bahwa penyakit tersebit timbul karena adanya peradangan. ( Obat Mujarab Menghilangkan Keloid )

Faktor Pemicu Terjadinya Keloid, diantaranya :
  • Faktor genetik dan ras. Kulit gelap (berwarna) lebih sering dibanding kulit putih.
  • Umur. Lebih sering terjadi pada usia muda.
  • Jenis dan lokasi trauma (luka). Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh. Dan lebih mudah terjadi pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya: dada, bahu, leher, kepala dan tungkai.
  • Karena adanya proses inflamasi pada kulit, bisa akibat luka, jerawat atau berbagai sebab yang menimbulkan peradangan.
  • Vaksinasi yang biasanya diberikan adalah vaksinasi BCG. Vaksinasi BCG ini dapat meninggalkan bekas.
Pencegahan Keloid

Cara agar keloid tidak menyebar kebagian kulit lainnya, disarankan terhindar dari luka, termasuk prosedur operasi jika itu tidak terlalu genting situasinya, seperti pemancung hidung, operasi plastik, dll.

Tips Pengobatan Keloid Secara Alami Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Menghilangkan Keloid Masa Kini


Obat Mujarab Menghilangkan Keloid - Bagi anda yang sedang bingung mencari alternatif cara mengobati dan menghilangkan keloid di permukaan kulit tepat sekali jika sedang membuka situs kami ini. Disini kami sarankan agar anda menggunakan Obat Mujarab Menghilangkan Keloid dengan produk kami yang berkualitas yaitu ramuan tradisional yang sudah dikemas dalam sebuah botol Jelly Gamat Gold-G.

http://obatmujarabjerawat.blogspot.com/

Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan multi khasiat berbentuk jeli  dan menajadi brand ternama yang sudah sangat terkenal di Asia tenggara, Jepang, Taiwan, dan China. Terbuat dari teripang atau gamat,dimana hasil penelitian membuktikan bahwa goldg teripang memiliki kandungan kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi  sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.Bukan hanya itu saja teripang juga kaya akan kandungan alami lainnya yakni berupa Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.serta terdapat Kandungan Cell Growth Factor yang bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak bahkan sel atau jaringan yang telah membusuk sekalipun serta mampu membuang dan menghilangkan bekas luka termasuk keloid.Selain itu kandungan alami tersebut juga mampu secara bertahap memulihkan kulit yang terkena atau mengalami keloid sehingga menjadi bersih dan mencegah munculnya keloid baru.

Tunggu apalagi ? jangan biarkan keloid yang ada pada kulit menganggu penampilan anda dan membuat anda kurang percaya diri. Tuntaskan segera dengan Obat Mujarab Menghilangkan Keloid secara alami hanya menggunakan jelly gamat gold-g. Pesan sekarang juga dan dapatkan produk tersebut pada kami dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik. Cara pemesanannya cukup mudah, anda tinggal kirim sms pada kami dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


Ketik JGP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

(**JGP merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan )

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G


Posted By : Obat Mujarab Menghilangkan Keloid

0 komentar:

Posting Komentar


TwitterDeliciousFacebookDiggStumbleuponFavoritesMore

PENGELOLA


PURTI RATNASARI

Alamat : Jln. Letjen H.Mashudi No.15 Rt.03 Rw.02 Kel. Setiaratu Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya - Jawa Barat

HP : 082.316.347.277 (sms/tlp)

PIN BB : 5CCDB36A

YM : acuenx@yahoo.co.id

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G



BPOM RI TI 114645721

=============================

Jika anda berminat pesan cukup mengirimkan sms dengan mengetikan format sebagai berikut :

Ketik JGP : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 082.316.347.277

**JGP merupakan kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

REKENING PEMBAYARAN

BCA KCP Sutisna Senjaya Tasikmalaya

No.Rekening : 3210442269

Atas Nama : Purti Ratnasari

============================

BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya

No.Rekening : 4462-01-001154-50-3

Atas Nama : Purti Ratnasari

Popular Posts